PROGRAM STUDI MANAJEMEN PEMASARAN D 3

Terakreditasi B : No. SK : 103/SK/BAN-PT/Ak-XII/Dpl-III/IV/2013

Kuliah di STIE Kesatuan merupakan pilihan tepat untuk mendukung cita - cita saya. Kurikulum yang disesuaika dengan dunia kerja dimana pihak kampus sudah bekerjasama dengan Lembaga Profesi IAI Affiliated Campus. Ditambah lagi dengan memiliki sertifikat USKAD, saya jadi semakin percaya diri untuk bersaing dengan lulusan Perguruan Tinggi lain.. STIE Kesatuan emang Pateeennn

Lufianti Ocktami
Angkatan : 0
Profesi : Hotel The101

  • Perpustakaan
  • Laboratorium
  • Tax Center

Visi


Menjadikan Program Studi Diploma III Manajemen Pemasaran mampu menghasilkan Ahli Madya handal di bidang bisnis dan memiliki jiwa kewirausahaan, kompeten dalam proses penjualan serta menguasai informasi pemasaran berbasis teknologi.


Misi


  1. (1) Menyelenggarakan pendidikan profesi dalam bidang bisnis berbasis Student Center Learning (SCL).
  2. (2) Melaksanakan kegiatan penelitian yang berkelanjutan dalam rangka pengembangan ilmu pengetahuan Manajemen Pemasaran.
  3. (3) Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat di bidang Manajemen Pemasaran dan Kewirausahaan.

Tujuan


  1. (1) Menghasilkan lulusan ahli madya yang mampu menjalankan operasionalisasi binis baik sebagai tenaga penjual, negosiator bisnis, dan pelaku komunikasi bisnis.
  2. (2) Menghasilkan lulusan ahli madya yang mampu merencanakan dan menjalankan bisnis.
  3. (3) Terwujudnya iklim dan hasil penelitian di bidang bisnis dan kewirausahaan terapan yang berkualitas dalam rangka pengembangan Ilmu Manajemen Bisnis.
  4. (4) Terwujudnya program pengabdian masyarakat yang dapat digunakan untuk membantu masyarakat dalam emecahkan masalah operasional bisnis.
  5. (5) Menumbuhkan komitmen sivitas akademika yang tinggi pada program studi manajemen pemasaran diploma.
  6. (6) Mengupayakan iklim akademik yang kondusif dan nyaman pada program studi manajemen pemasaran diploma.