KOMPETENSI dan KARIER

Kuliah di STIE Kesatuan merupakan pilihan tepat untuk mendukung cita - cita saya. Kurikulum yang disesuaika dengan dunia kerja dimana pihak kampus sudah bekerjasama dengan Lembaga Profesi IAI Affiliated Campus. Ditambah lagi dengan memiliki sertifikat USKAD, saya jadi semakin percaya diri untuk bersaing dengan lulusan Perguruan Tinggi lain.. STIE Kesatuan emang Pateeennn

Lufianti Ocktami
Angkatan : 0
Profesi : Hotel The101

  • Perpustakaan
  • Laboratorium
  • Tax Center

KOMPETENSI LULUSAN


Program Studi Manajemen Keuangan S 1


Menghasilkan lulusan yang mampu melakukan analisis laporan keuangan perusahaan, membuat kesimpulan dan rekomendasi kepada perusahaan, mampu melakukan analisi baik fundamental maupun teknikal dalam pengambilan keputusan investasi di pasar modal dan mampu melakukan analisis terhadap data informasi berkaitan dengan rencana investasi pada asset riil.

Keahlian menguasai :

  1. (+) Analisis Laporan Keuangan
  2. (+) Analis Sekuritas
  3. (+) Analis Asset Riil
  4. (+) Manajemen Investasi dan Potofolio

Program Studi Manajemen Pemasaran S 1


Menghasilkan lulusan yang mampu melakukan analisis dan merumuskan strategi pemasaran, sehingga mampu memberikan rekomendasi yang tepat bagi perbaikan kegiatan pemasaran dimasa yang akan datang serta mahir merencanakan dan mengembakan bisnis.

Keahlian menguasai :

  1. (+) Komunikasi Pemasaran
  2. (+) Riset Pemasaran
  3. (+) Analisis dan Strategi Pemasaran
  4. (+) Entrepreneurship
  5. (+) Ekonomi Kreatif
  6. (+) Business Intelegence

PROSPEK KARIER


Progran studi manajemene keuangan memiliki kesempatan luas untuk berkarier dan bekerja pada perusahaan pemerintah maupun swasta dibidang keuangan, sekuritas(Pasar Modal), perbankan, analisis keuangan, konsultan manajemen dan wirausahawan.

Program studi Manajemen Pemasaran memiliki kesempatan luas untuk bekerja pada industri periklanan, konsultan manajemen, wirausahawan dan instansi pemerintah.


PROGRAM PENUNJANG KOMPETENSI


(1) Sertifikasi Internal dan Ekseternal : Bekerjasama dengan PT. Bursa Efek Indonesia, PT. SucorInvest Central Gani, PT. ITHO Indostock, Asosiasi Wakil Perantara Pedagang Efek Indonesia, Panitia Standard Profesi Pasar Modal untuk melaksanakan Ujian profesi Standar Pasar Modal, ELTI (English Language Teaching Institute dan MarkPlus Indonesia.

(2) Program Magang bekerjasama dengan intansi pemerintah atau swasta

(3) CDC (Career Development Center)