i d g a c s
PROGRAM STUDI AKUNTANSI D 3

Terakreditasi B : No. SK : 021/BAN-PT/Ak-XI/Dpl-III/XI/2011

Kuliah di STIE Kesatuan merupakan kebanggaan tesendiri bagi saya. Karena aaya bisa kuliah di kamous yang menurut saya favorit di Kota Bogor. Saya kuliah jurusan Manajemen Pemasaran D3, dimana memang waktu SMK saya juga memilih jurusan yang sama, sehingga saya ingin memperdalam studi tentang pemasaran. Di kampus ini saya diajarkan tentang banyak hal tentang pemasaran , mulai dari dasar hingga yang saya bru ketahui. Misalkan cara menjadi yang ahli di bidang pemasaran.

Dosen-dosen di kampus ini pun sangat membimbing saya dengan baik, ilmu yang saya dapatkan sangant bermanfaat dan berguna dalam pekerjaan saya. Walaupun saya bekerja di bank namun banyak teknik berjualan yang bisa saya aplikasikan. Oleh karena itu saya sangat bersyukur mendapatkan ilmu Manajemen Pemasaran.

Selain itu ada dosen yang benar-benar berperan sebagai orang tua kedua bagi saya yang selalu merangkul dan memotivasi saya untuk terus bisa lebih baik lagi. Terima kasih atas semuanya
~ Yazid Ramadhan
Profesi : Customer Service BCA KCU Matraman - PT. BCA TBK

  • Perpustakaan
  • Laboratorium
  • Tax Center

Visi


Pada tahun 2025 Menjadi Program Studi Akuntansi yang unggul di tingkat nasional sebagai ahli madya dibidang akuntansi, khususnya akuntansi keuangan dan perpajakan yang selalu mengedepankan moral dan etika


Misi


  1. (1) Menyelenggarakan pendidikan vokasi bidang akuntansi yang berkualitas berbasis keunggulan teknologi.
  2. (2) Melaksanakan penelitian berkelanjutan untuk pengembangan ilmu Akuntansi terapan.
  3. (3) Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat serta menyebarluaskan hasil-hasilnya kepada masyarakat.
  4. (4) Melakukan kerjasama dengan perguruan tinggi didalam dan luar negeri untuk pengembangan Perguruan Tinggi.

Tujuan


  1. (1) Menghasilkan lulusan Ahli Madya yang mampu menyusun laporan keuangan perusahaan sesuai dengan Standar Akuntansi yang berlaku umum baik secara manual maupun komputerisasi.
  2. (2) Menghasilkan lulusan Ahli Madya yang mampu menghitung dan menyusun laporan pajak secara manual maupun komputerisasi
  3. (3) Menghasilkan tenaga Ahli Madya yang mampu membantu senior auditor dalam melakukan pemeriksaan atas laporan keuangan.
  4. (4) Terwujudnya iklim dan hasil penelitian akuntansi terapan yang berkualitas.
  5. (5) Terwujudnya pengabdian masyarakat yang bermanfaat bagi peningkatan pengetahuan dan keterampilan masyarakat dalam pemanfaatan/penerapan ilmu akuntansi.